Tempat wisata di Depok Provinsi Jawa Barat, info beberapa objek wisata di Depok yang perlu Anda kunjungi - Pada ulasan artikel tempat obyek wisata di Depok ini, kami akan membagikan saran / rekomendasi dan informasi eksklusif mengenai beberapa lokasi tempat wisata yang akan Anda temukan saat merencanakan perjalanan Anda ke Depok Jawa Barat.

Bagi Anda yang akan melakukan perjalanan ke wilayah Kabupaten atau Kota di Depok Jawa Barat untuk tujuan melihat wisata alam disana. Di sini Anda bisa menjelajahi dan membaca ulasan artikel bermanfaat dan informatif tentang berbagai lokasi tempat wisata di Depok dan pengalaman tak ada habisnya di tempat yang indah ini.

Macam-macam tempat wisata di Depok ini, telah banyak di kunjungi banyak orang dan banyak yang mengatakan bahwa lokasi wisata di Kabupaten atau Kota ini, layak di jadikan sebagai jenis objek wisata yang bagus dan asyik, sehingga cocok dijadikan sebagai pilihan favorit tempat wisata rekreasi yang indah dan keren yang ada di wilayah Kabupaten atau Kota di Depok provinsi Jawa Barat.

Pilihan Tempat Wisata di Depok Jawa Barat

Berikut ini, telah kami kumpulkan berbagai informasi lengkap berkenaan dengan deskripsi tempat wisata di Depok, objek wisata terbaru, serta beberapa lokasi wisata rekreasi bagus dan indah yang ada di Depok yang perlu Anda kunjungi, dan ketahui saat merencanakan perjalanan Anda ke lokasi di wilayah Kabupaten atau Kota di Depok - Jawa Barat.

Depok Fantasi Waterpark - Aladdin

 Depok Fantasi Waterpark - Aladdin
Alamat: Perumahan Grand Depok City, Jalan Boulevard Raya, Tirtajaya, Sukmajaya, Cibuluh, Tirtajaya, Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat 16412


Kampung 99 Pepohonan

Kampung 99 Pepohonan
Kampung 99 Pepohonan adalah tempat hunian sekaligus wisata bagi keluarga, dibangun dgn konsep yang menyatu dengan alam, lokasi 14 km dari tol Fatmawati dengan alamat lengkap, Jl. KH. Muhasan II, Kelurahan Meruyung, Kecamatan Limo, Depok 16515 (seberang Mesjid Kubah Emas Dian Al Mahri).

Taman Wisata Pasir Putih

Taman Wisata Pasir Putih
Alamat: Jalan Raya Pasir Putih, RT.01 /RW.07, Kekupu, Pasir Putih, Sawangan, Pasir Putih, Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat 16519. Terletak di belakang perumahan Sawangan Permai, tepatnya di Jalan Raya Pasir Putih, Depok, Jawa Barat. Taman wisata ini sangat cocok untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga. Taman Wisata Pasir Putih menawarkan beberapa pilihan rekreasi yang menyenangkan.


Aquatic Fantasy

Aquatic Fantasy
Alamat: Jl. Muchtar Raya No.2C, Sawangan Lama, Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat 16517. Aquatic Fantacy Sawangan merupakan salah satu wisata air yang berada di Kota Depok tepatnya di Perumahan Telaga Golf Sawangan Depok. Dengan menyuguhkan taman air dengan pepohonan yang hijau dan menyegarkan.


Pondok Zidane

Pondok Zidane
Alamat: Jl. Kekupu Blok Porek 1 No.32, Bedahan, Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat 16519. Pondok Zidane adalah sarana rekreasi dan hiburan yang menggabungkan wisata alam, outbond, permainan dan penginapan (villa) yang di kemas secara baik. Tempat wisata ini menawarkan Fasilitas yang tidak kalah seru yaitu Mini Outbond untuk anak-anak dan Wahana Outbond sebagai tempat uji nyali dan adrenalin Anda.


Godong Ijo

Godong Ijo
Alamat: Jl. Raya Cinangka KM 10 No. 60, Bojongsari, Serua, Depok, Serua, Bojongsari, Kota Depok, Jawa Barat 16517.

Berawal dari adanya kebutuhan publik akan ruang terbuka hijau sebagai sumber udara segar dan alami serta sekaligus memiliki nilai estetika lingkungan yang asri maka sejak tahun 2008, Godongijo memiliki divisi Vertical Garden yang melengkapi divisi pertamanan/lanskap.

Godongijo telah teruji dalam pengerjaan/pembuatan taman vertikal atau vertical garden di seluruh Indonesia dengan luas lebih dari 3500 M2 dengan hasil yang sangat membanggakan.

Sementara di sisi lain Godongijo juga sukses sebagai pusat penyedia sarana kegiatan wisata edukasi (ecotainment), wisata keluarga, sarana pemancingan, botanical cafe, aula dome (tempat seminar dan resepsi) serta sarana lainnya.  Adapun kegiatan atau program wisata edukasi meliputi: membatik, koki cilik, dokter cilik, robotik, bermain angklung, pojok reptil, bermain keramik, melukis, outbound, permainan tradisional dan program edukasi lainnya.

Untuk sarana lainnya seperti Aula dome disediakan sebagai tempat seminar, wedding, gathering dan bisa dikombinasikan dengan berbagai macam acara lainnya. Sementara untuk pemancingan Anda akan lebih tertantang untuk memancing ikan eksotik yaitu Monster Fish yang merupakan salah satu ikan air tawar yang dapat tumbuh besar bila hidup di habitatnya.


Taman Rekreasi Wiladatika

Taman Rekreasi Wiladatika
Alamat: Jalan Jambore No.1 RT. 03 / RW.03, Harjamukti, Cimanggis, Harjamukti, Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat 13720

Taman Rekreasi Wiladatika Cibubur merupakan tempat wisata yang berlokasi di Cimanggis, Depok Jawa Barat. Di sini terdapat Pusat Pendidikan dan Pelatihan Pramuka Nasional (Pusdiklatmas), aula resepsi yang biasa digunakan untuk acara resepsi pernikahan, dan halaman hijau yang biasa di gunakan para pengunjung untuk piknik bersama keluarga, ketika acara besar pramuka biasa digunakan untuk berkemah.



Memandangi keindahan tempat wisata yang berada di antara yang terbaik di wilayah Kabupaten atau Kota di Depok, merupakan salah satu karunia yang di berikan sang pencipta kepada semua manusia untuk memeriksa semua tempat terkenal yang tidak bisa dilewatkan.

Melakukan perjalanan wisata ke Depok Jawa Barat adalah salah satu kegiatan yang sangat padat karya, dan banyak bidang bisnis yang beroperasi di dalamnya. Ini berarti bahwa kegiatan berkunjung ke tempat wisata di Depok Jawa Barat, tidak hanya bermanfaat bagi pikiran dan merileksasikan tubuh, tapi juga bisa melihat berbagai industri yang mungkin bisa berguna untuk menambah ide bisnis Anda di masa mendatang.

Sebenarnya, berkunjung ke lokasi objek wisata di Depok atau di wilayah lainnya di Provinsi Jawa Barat - Indonesia, memiliki manfaat yang jauh lebih besar daripada biaya dan waktu untuk sampai ke sana.

Perjalanan wisata sebenarnya bukan tentang meninggalkan rumah kita, tapi meninggalkan kebiasaan kita.

Anda telah melakukan rutinitas lama Anda selama bertahun-tahun sehingga Anda bisa melewatinya dengan berwisata. Melakukan perjalanan ke tempat wisata di Depok Jawa Barat, Anda akan masuk ke dalam lingkungan baru, yang melibatkan bagian yang tidak aktif dalam pikiran Anda.

Tidak seperti di rumah, semua pemandangan, suara, dan tempat baru akan memerlukan pemrosesan mental dan pengarsipan. Otak Anda akan menyambut latihannya! Begitu Anda kembali ke rumah, pemikiran Anda lebih tajam dari sebelumnya untuk mengatur dengan lebih baik dan mempersiapkan rutinitas harian Anda.

Lihatlah beberapa tempat wisata yang bagus di wilayah Kabupaten atau Kota di Depok yang telah kami rangkumkan untuk Anda di atas.

Selain itu, datang ke tempat wisata rekreasi di Depok juga bisa di jadikan sebagai sarana untuk meningkatkan kepercayaan diri dan akan membantu Anda menemukan materi baru untuk percakapan di lingkungan sosial dengan lebih banyak jenis orang.

Siapa tahu, Anda mungkin secara tidak sengaja menemukan makanan favorit baru Anda atau mengetahui bahwa Anda ingin mendirikan cabang perusahaan baru yang dekat dengan lokasi tempat wisata favorite Anda di wilayah Depok Jawa Barat.

Demikianlah kami bagikan kepada Anda, beberapa info tempat wisata Kabupaten atau Kota di Depok yang merupakan lokasi alam terkenal untuk jenis objek wisata beserta deskripsi lokasi wisata yang indah mengenai lokasi pilihan favorit yang bagus, keren dan asyik, saat Anda datang ke Kabupaten atau Kota di Depok untuk berekreasi di wilayah ini. Akhir kata, semoga bermanfaat dan mudah-mudahan perjalanan rekreasi Anda berkunjung ke tempat wisata di Depok selalu menyenangkan.