Tempat wisata di Kuningan Provinsi Jawa Barat, info beberapa objek wisata di Kuningan yang perlu Anda kunjungi - Pada ulasan artikel tempat obyek wisata di Kuningan ini, kami akan membagikan saran / rekomendasi dan informasi eksklusif mengenai beberapa lokasi tempat wisata yang akan Anda temukan saat merencanakan perjalanan Anda ke Kuningan Jawa Barat.

Bagi Anda yang akan melakukan perjalanan ke wilayah Kabupaten atau Kota di Kuningan Jawa Barat untuk tujuan melihat wisata alam disana. Di sini Anda bisa menjelajahi dan membaca ulasan artikel bermanfaat dan informatif tentang berbagai lokasi tempat wisata di Kuningan dan pengalaman tak ada habisnya di tempat yang indah ini.

Macam-macam tempat wisata di Kuningan ini, telah banyak di kunjungi banyak orang dan banyak yang mengatakan bahwa lokasi wisata di Kabupaten atau Kota ini, layak di jadikan sebagai jenis objek wisata yang bagus dan asyik, sehingga cocok dijadikan sebagai pilihan favorit tempat wisata rekreasi yang indah dan keren yang ada di wilayah Kabupaten atau Kota di Kuningan provinsi Jawa Barat.

Pilihan Tempat Wisata di Kuningan Jawa Barat

Berikut ini, telah kami kumpulkan berbagai informasi lengkap berkenaan dengan deskripsi tempat wisata di Kuningan, objek wisata terbaru, serta beberapa lokasi wisata rekreasi bagus dan indah yang ada di Kuningan yang perlu Anda kunjungi, dan ketahui saat merencanakan perjalanan Anda ke lokasi di wilayah Kabupaten atau Kota di Kuningan - Jawa Barat.

Sumur Tujuh Cibulan

Sumur Tujuh Cibulan
Nama Cibulan berasal dari kata Cai Katimbulan yang berarti air yang timbul . Cai Katimbulan merupakan tempat hilangnya Putri Buyut Manis yang akan dijodohkan dengan Putra Buyut Talaga yang kemudian menghilang di tempat ini karena ketidaksetujuan Kepada Putra Buyut Talaga.

Di daerah ini terdapat tujuh sumur (dikenal dengan sebutan Sumur Tujuh) yang merupakan tempat patilasan Prabu Siliwangi yang digunakan untuk bersuci ketika bersemedi dan juga merupakan salah satu tempat bersejarah dalam penyebaran Islam di Kuningan melalui kegiatan para Wali Songa.

Di Kolam Cibulan juga terdapat mitos tentang adanya kepiting emas (kepiting yang berkulit warna emas), yang tidak bisa dilihat oleh sembarang orang, tetapi bagi orang tertentu yang melihatnya, maka cita-citanya akan terkabul.

Terletak di Desa Manis Kidul Kecamatan Jalaksana, 7 Km dari kota Kuningan ke arah Utara, atau berjarak 28 Km dari Kota Cirebon menuju Selatan.


Memandangi keindahan tempat wisata yang berada di antara yang terbaik di wilayah Kabupaten atau Kota di Kuningan, merupakan salah satu karunia yang di berikan sang pencipta kepada semua manusia untuk memeriksa semua tempat terkenal yang tidak bisa dilewatkan.

Melakukan perjalanan wisata ke Kuningan Jawa Barat adalah salah satu kegiatan yang sangat padat karya, dan banyak bidang bisnis yang beroperasi di dalamnya. Ini berarti bahwa kegiatan berkunjung ke tempat wisata di Kuningan Jawa Barat, tidak hanya bermanfaat bagi pikiran dan merileksasikan tubuh, tapi juga bisa melihat berbagai industri yang mungkin bisa berguna untuk menambah ide bisnis Anda di masa mendatang.

Sebenarnya, berkunjung ke lokasi objek wisata di Kuningan atau di wilayah lainnya di Provinsi Jawa Barat - Indonesia, memiliki manfaat yang jauh lebih besar daripada biaya dan waktu untuk sampai ke sana.

Perjalanan wisata sebenarnya bukan tentang meninggalkan rumah kita, tapi meninggalkan kebiasaan kita.

Anda telah melakukan rutinitas lama Anda selama bertahun-tahun sehingga Anda bisa melewatinya dengan berwisata. Melakukan perjalanan ke tempat wisata di Kuningan Jawa Barat, Anda akan masuk ke dalam lingkungan baru, yang melibatkan bagian yang tidak aktif dalam pikiran Anda.

Tidak seperti di rumah, semua pemandangan, suara, dan tempat baru akan memerlukan pemrosesan mental dan pengarsipan. Otak Anda akan menyambut latihannya! Begitu Anda kembali ke rumah, pemikiran Anda lebih tajam dari sebelumnya untuk mengatur dengan lebih baik dan mempersiapkan rutinitas harian Anda.

Lihatlah beberapa tempat wisata yang bagus di wilayah Kabupaten atau Kota di Kuningan yang telah kami rangkumkan untuk Anda di atas.

Selain itu, datang ke tempat wisata rekreasi di Kuningan juga bisa di jadikan sebagai sarana untuk meningkatkan kepercayaan diri dan akan membantu Anda menemukan materi baru untuk percakapan di lingkungan sosial dengan lebih banyak jenis orang.

Siapa tahu, Anda mungkin secara tidak sengaja menemukan makanan favorit baru Anda atau mengetahui bahwa Anda ingin mendirikan cabang perusahaan baru yang dekat dengan lokasi tempat wisata favorite Anda di wilayah Kuningan Jawa Barat.

Demikianlah kami bagikan kepada Anda, beberapa info tempat wisata Kabupaten atau Kota di Kuningan yang merupakan lokasi alam terkenal untuk jenis objek wisata beserta deskripsi lokasi wisata yang indah mengenai lokasi pilihan favorit yang bagus, keren dan asyik, saat Anda datang ke Kabupaten atau Kota di Kuningan untuk berekreasi di wilayah ini. Akhir kata, semoga bermanfaat dan mudah-mudahan perjalanan rekreasi Anda berkunjung ke tempat wisata di Kuningan selalu menyenangkan.