Tempat wisata di Bogor Provinsi Jawa Barat, info beberapa objek wisata di Bogor yang perlu Anda kunjungi - Pada ulasan artikel tempat obyek wisata di Bogor ini, kami akan membagikan saran / rekomendasi dan informasi eksklusif mengenai beberapa lokasi tempat wisata yang akan Anda temukan saat merencanakan perjalanan Anda ke Bogor Jawa Barat.

Bagi Anda yang akan melakukan perjalanan ke wilayah Kabupaten atau Kota di Bogor Jawa Barat untuk tujuan melihat wisata alam disana. Di sini Anda bisa menjelajahi dan membaca ulasan artikel bermanfaat dan informatif tentang berbagai lokasi tempat wisata di Bogor dan pengalaman tak ada habisnya di tempat yang indah ini.

Macam-macam tempat wisata di Bogor ini, telah banyak di kunjungi banyak orang dan banyak yang mengatakan bahwa lokasi wisata di Kabupaten atau Kota ini, layak di jadikan sebagai jenis objek wisata yang bagus dan asyik, sehingga cocok dijadikan sebagai pilihan favorit tempat wisata rekreasi yang indah dan keren yang ada di wilayah Kabupaten atau Kota di Bogor provinsi Jawa Barat.

Pilihan Tempat Wisata di Bogor Jawa Barat

Berikut ini, telah kami kumpulkan berbagai informasi lengkap berkenaan dengan deskripsi tempat wisata di Bogor, objek wisata terbaru, serta beberapa lokasi wisata rekreasi bagus dan indah yang ada di Bogor yang perlu Anda kunjungi, dan ketahui saat merencanakan perjalanan Anda ke lokasi di wilayah Kabupaten atau Kota di Bogor - Jawa Barat.

Taman Topi Kota Bogor

Alamat: Jalan Dewi Sartika No.30, Pabaton, Bogor Tengah, Pabaton, Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16121.

Taman Topi berlokasi dekat dengan Stasiun Bogor, cukup berjalan kaki dari stasiun kurang dari 500 meter. Untuk masuk ke Taman Topi pengunjung dikenakan biaya Rp 3.000 per orang. Jika pakai sepeda motor juga dikenakan tarif parkir Rp 3.000 per motor.

Wahana permainan anak-anak dikenai tiket, harga tiket dibandrol mulai Rp 10 ribu sampai Rp 12 ribu untuk satu kali permainan. Taman Topi menjadi pilihan keluarga untuk berlibur. Letaknya tak jauh dari pusat kota berada dekat Stasiun Bogor, Pasar Anyar dan Taman Topi Sqaure.

Selain berwisata, dan kuliner juga bisa berbelanja pakaian, maupun peralatan lainnya, mulai dari sepatu, asesories, sandal, dan banyak lainnya. Taman Topi juga bisa dijangkau dengan angkutan umum, dari Terminal Baranangsiang cukup sekali naik angkot 03 trayek Baranangsiang-Bubulak dengan tarif Rp 3.500 per orang. Dari Taman Topi, juga bisa melanjutkan perjalanan ke Kebun Raya Bogor dengan sekali naik angkot trayek 02 jurusan Bubulak-Sukasari.

M. Water Adventure

M. Water Adventure
Alamat : Jl. KH. Soleh Iskandar No.1 Bogor, Jawa Barat. Harga tiket masuk : Rp. 50.000,-

Berlibur bersama keluarga adalah sebuah pilihan yang tepat untuk mengisi waktu kosong kita. Jadi jangan lewatkan sedikit pun untuk pergi ke tempat- tempat yang menyenangkan. Dan bila masih bingung ingin kemana, sepertinya berlibur ke kota bogor bisa menjadi alternatif untuk anda bersama keluarga. Kota bogor memiliki banyak tempat yang begitu luar biasa, salah satu tempat wisata air yang sudah cukup di kenal banyak orang yang berada di country club bukit cimanggu. Ayo berwisata air bersama keluarga tercinta dan miliki waktu bersama yang terlupakan di Country club bukit cimanggu, karna inilah waktunya kamu menghabiskan waktu mu bersama keluarga.

Country club bukit cimanggu berdiri sejak tahun 1998, yang berada di bagian utara kota bogor, lokasinya di perumahan bukit cimanggu city jalan KH. Sholeh Iskandar no. 01, bogor. Tempat ini memang di bangun untuk memfokuskan diri di bagian wisata keluarga. Fasilitas nya antara lain ; tennis court, Fit for two fitness, futsal, billiard, badminton hall, serta wisata air Marcopolo Water

Adventure.
Marcopolo merupakan kolam Tematik pertama di kota Bogor dengan beberapa sarana permainan air diantaranya Water Boom, geitser, ember tumpah, air mancur, banana boat dan masih banyak lagi, tak hanya itu ada beberapa pilihan kolam diantaranya kolam dewasa, kolam anak, kolam bayi, kolam arus, kolam pasir, dan kolam air hangat (Whirpool). Selain itu area outbound dengan pemandangan danau yang cukup indah bisa dijadikan sebagai referensi liburan anda dan keluarga dengan beberapa fasilitas seperti : flying fox, sepeda air, atv track, bagi anda yang hobi mancing bisa meluangkan waktunya untuk memancing.Fasilitas terbaru dari Marcopolo Water Adventure Bogor adalah Bioskop 4 Dimensi, dimana kami memiliki cerita-cerita untuk anak-anak dengan tujuan  menambah wawasan bagi anak karena engandung edukasi. Harapan Kami kedepan selain sebagai pelengkap sarana perumahan yaitu Country Club Bukit Cimanggu City, Marcopolo juga dapat menjadi wahana rekreasi keluarga dengan moto One Stop Shopping.

Akses Menuju Lokasi : Dari Stasiun Kota Bogor: Naik angkutan umum dari terminal Baranangsiang(BS) nomor 09(Ciparigi-Sukasari), turun di pertigaan jalan baru. Kemudian naik angkutan umum nomor 32(Cibinong-Terminal Cibinong) ke arah dramaga. Turun di depan perumahan Cimanggu.

Dari Terminal Baranangsiang Bogor: Naik angkutan kota  nomor 09(Ciparigi-Sukasari) turun di pertigaan jalan baru. Kemudian naik angkutan umum nomor 32(Cibinong-Terminal Cibinong) ke arah dramaga. Turun di depan perumahan Cimanggu.


The Jungle Fest

 The Jungle Fest
Wahana The Jungle memiliki berbagai fasilitas yang tidak dijumpai di kompleks wisata sejenis lainnya. Di area Jungle Park seluas tiga hektar ini, para pengunjung dapat menikmati berbagai fasilitas rekreasi menarik yang menyatu dengan alam. Berlokasi di Jln. Bogor Nirwana Raya Bogor.


SKI Tajur Katulampa

Alamat : Jl. Pengairan Katulampa No. 6 Bogor

Dengan datang kesana, semua kebutuhan Anda akan terpenuhi, mulai dari belanja, arena bermain, gedung pertemuan, lokasi wisata dan pusat jajan. Selain untuk memuaskan keinginan Anda akan tas-tas berkualitas, SKI Tas Tajur Katulampa juga memiliki kawasan yang ditujukan khusus sebagai tempat wisata. Terletak di area luas dan dikelilingi pepohonan palem, SKI juga menyediakan aneka permainan khusus anak-anak , ada banyak pilihan seperti flying fox khusus anak2, Bola air, istana balon, berkuda, bungee, perahu paddler. Tersedia juga flying fox untuk dewasa, buggy kart dan arena paint ball.

Ada beberapa kolam ikan arus deras yang dibuat pengelola. Kolam utama terdapat air mancur yang cukup besar. Ikan yang ditanam cukup beragam mulai dari ikan mas, nila gurame dan lele, Bahkan ada satu kolam khusus yang berisi ikan raksasa. Namanya ikan raksasa Araipama Gigas yang habitat aslinya ada di sungai Amazon. Araipama di SKI  ukurannya lebih besar dari yang ada di aquarium milik kebon binatang Ragunan. Menurut sebuah literatur ikan air tawar terbesar di dunia ini panjangnya bisa mencapai 3 meter dengan berat sekitar 200 kg.

Kebun Raya Residance Sport Club

Sport Club Center Kebun Raya Resident (KRR) selain menjadi  tempat rekreasi yang nyaman untuk keluarga juga menjadi lokasi belajar anak anak sekolah


Memandangi keindahan tempat wisata yang berada di antara yang terbaik di wilayah Kabupaten atau Kota di Bogor, merupakan salah satu karunia yang di berikan sang pencipta kepada semua manusia untuk memeriksa semua tempat terkenal yang tidak bisa dilewatkan.

Melakukan perjalanan wisata ke Bogor Jawa Barat adalah salah satu kegiatan yang sangat padat karya, dan banyak bidang bisnis yang beroperasi di dalamnya. Ini berarti bahwa kegiatan berkunjung ke tempat wisata di Bogor Jawa Barat, tidak hanya bermanfaat bagi pikiran dan merileksasikan tubuh, tapi juga bisa melihat berbagai industri yang mungkin bisa berguna untuk menambah ide bisnis Anda di masa mendatang.

Sebenarnya, berkunjung ke lokasi objek wisata di Bogor atau di wilayah lainnya di Provinsi Jawa Barat - Indonesia, memiliki manfaat yang jauh lebih besar daripada biaya dan waktu untuk sampai ke sana.

Perjalanan wisata sebenarnya bukan tentang meninggalkan rumah kita, tapi meninggalkan kebiasaan kita.

Anda telah melakukan rutinitas lama Anda selama bertahun-tahun sehingga Anda bisa melewatinya dengan berwisata. Melakukan perjalanan ke tempat wisata di Bogor Jawa Barat, Anda akan masuk ke dalam lingkungan baru, yang melibatkan bagian yang tidak aktif dalam pikiran Anda.

Tidak seperti di rumah, semua pemandangan, suara, dan tempat baru akan memerlukan pemrosesan mental dan pengarsipan. Otak Anda akan menyambut latihannya! Begitu Anda kembali ke rumah, pemikiran Anda lebih tajam dari sebelumnya untuk mengatur dengan lebih baik dan mempersiapkan rutinitas harian Anda.

Lihatlah beberapa tempat wisata yang bagus di wilayah Kabupaten atau Kota di Bogor yang telah kami rangkumkan untuk Anda di atas.

Selain itu, datang ke tempat wisata rekreasi di Bogor juga bisa di jadikan sebagai sarana untuk meningkatkan kepercayaan diri dan akan membantu Anda menemukan materi baru untuk percakapan di lingkungan sosial dengan lebih banyak jenis orang.

Siapa tahu, Anda mungkin secara tidak sengaja menemukan makanan favorit baru Anda atau mengetahui bahwa Anda ingin mendirikan cabang perusahaan baru yang dekat dengan lokasi tempat wisata favorite Anda di wilayah Bogor Jawa Barat.

Demikianlah kami bagikan kepada Anda, beberapa info tempat wisata Kabupaten atau Kota di Bogor yang merupakan lokasi alam terkenal untuk jenis objek wisata beserta deskripsi lokasi wisata yang indah mengenai lokasi pilihan favorit yang bagus, keren dan asyik, saat Anda datang ke Kabupaten atau Kota di Bogor untuk berekreasi di wilayah ini. Akhir kata, semoga bermanfaat dan mudah-mudahan perjalanan rekreasi Anda berkunjung ke tempat wisata di Bogor selalu menyenangkan.